Selasa, 07 Oktober 2014

My Trip My Adventure

Hai sobat semua, apa kabar? Pasti baik dan sehat semua yaa..  Bingung mau nulis apa di blog sederhana saya ini, dan akhirnya terbersit untuk menulis tentang acara yang paling saya sukai. Yaa... “My Trip My Adventure”, yang disiarkan di Trans TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 08:30 WIB.


My Trip My Adventure



Acara akhir pekan yang sangat spesial buat saya. Jadi sebelum bepergian akhir pekan acara ini adalah acara wajib buat saya. Acara ini dipandu oleh host yang keren banget dengan dua karakter yang berbeda. Hamish Daud W dengan gaya yang cool, calm (saya ngefans banget sama Hamish), dan Vicky Nitinegoro yang ceplas ceplos, nyeleneh, serta usil bukan main. 







Seiring berjalan waktu ada artis lain yang juga sering jadi host acara ini, biasanya bang DenSu, alias si atletis Deni Sumargo.  Selain ketiga nama tadi masih banyak juga nama artis lain yang juga mengisi acara ini. Tetapi buat saya sendiri kalau tidak ada Hamish, Vicky, atau Densu, kok nyawa acara ini jadi sedikit berkurang deh. Mereka bertiga yang menurut saya pas banget jadi host acara My Trip My Adventure ( maaf bukan maksud saya untuk meremehkan artis lain yang pernah jadi host, yang lainnya juga bagus kok). Namun, sejak Oktober 2014, skuad host berubah menjadi empat orang nihh, Hamish, Vicky, DenSu, dan Nadine Chandrawinata.. Wahhh kereen ya host nya, Mantaab...



Presenter My Trip My Adventure


Tetapi dari pihak My Trip My Adventure pada tanggal 14 Juni 2015 melalui Instagramnya menyatakan bahwa Vicky sudah tidak lagi menjadi host My Trip My Adventure. Ahhhhhh... nyesek saya banget tahu hal itu. Banyak yang kecewa mengingat Vicky merupakan salah satu sosok yang membuat acara My Trip My Adventure semakin sukses hingga saat ini. Dan pihak My Trip My Adventure membuat warna baru dengan menambah 2 orang host lagi. Sehingga yang menjadi host My Trip My Adventure adalah Hamish Daud W, Nadhine, Deni Sumargo, Dion Wiyoko, dan David Jhon Schaap.









My Trip My Adventure selalu menyajikan betapa elok dan indahnya negeri kita ini. Tempat yang eksotis baik itu pantai, laut, gunung, maupun air terjun membuat kita tercengang saat kita melihat acara My Trip My Adventure. Dan yang membuat acara My Trip My Adventure makin bernyawa adalah lagu – lagu yang diputar selama acara berlangsung. Ahhh,,,keren banget dehh penyajian acaranya, karena pas banget lagu yang diputar dengan adegan dalam acara itu.


Kalau host sedang menempuh rute dengan jalan kaki biasanya lagunya Greenday – Wake Me Up When September End. Kalau adegan hostnya sedang berkendara entah naik motor, mobil, atau speedboat biasanya lagu Kotak ft Simple Plan – Jet Lag (memacu adrenalin banget). Sedangkan kalau memperlihatkan pemandangan dengan kamera terbang, sehingga tampak view dari atas dan wide, lagunya Coldplay – Paradise, atau kadang Dashboard Convensional – Don’t Wait. Ini yang bikin merindiiiiing . . . Dramatiiiiss tis tiss . .

Saya sempat kaget pada suatu hari saya dihibungi salah satu kru My Trip My Adventure, yaitu mbak Manda (@nenkmanda) yang menanyakan tempat - tempat wisata di kota saya Tulungagung. Bangga rasanya kota kecil tempat saya lahir dan tinggal dikunjungi oleh My Trip My Adventure. Walaupun saya tidak diajak nimbrung proses syutingnya tapi saya tetap senang My Trip My Adventure dengan host-nya pada waktu itu Dion Wiyoko berkunjung ke Tulungagung.






My Trip My Adventure membuat yang menyaksikan menjadi semakin sadar bahwa betapa besarnya negeri kita. Dari ujung barat Indonesia (episode Pulau Klah, monumen titik Nol), sampai timur Indonesia (episode Raja Ampat), keindahan alam yang luar biasa, kesenian dan budaya yang beraneka ragam, yang membuat kita semakin bangga dan semakin cinta terhadap Indonesia.

My Trip My Adventure



Karena itu guys, jangan pernah lewatkan ya My Trip My Adventure setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08:30 WIB di TRANS TV.


My Trip My Adventure



Follow Twitter My Trip MyAdventure, Instagramnya, atau kunjungi juga di sini.


Ini beberapa lagu keren yang saya tahu, biasa diputar di acara My Trip My Adventure. Silahkan browsing dan download di google.

1).  Blink 182 - After Midnight
2).  Bloc Party ft Coldplay – Hunting for Witches For My Place
3).  Coldplay – Paradise
4).  Coldplay – Yellow
5).  Coldplay – A Sky Full of Stars
6).  Coldplay – Speed of Sound
7).  Coldplay - Clock
8).  Dashboard Confessional - Don't Wait
9).  Dashboard Confessional – Stolen
10).  Dashboard Confessional – Vindicated
11). Dashboard Confessional – As Lover Go
12). Greenday  - Wake Me Up When September End
13). Keane – Every Bodys Changing
14). King of Convenience - Homesick
15). Magic – Rude
16). Nico n Vinz - Am I Wrong
17). Onerepublic - Good Life
18). Onerepublic – Secret
19). Pearl Jam - Last Kiss
20). Phantom Planet – Lonely Day
21). Phantom Planet – California
22). Pompey – Bastille
23). R.E.M - Losing My Religion
24). Simple Plan ft Kotak – Jet Lag
25). Simple Plan - Crazy
26). Suede – Positivity
27). Suede – She Is In fashion
28). Suede – Beautiful Ones
29). Sweet Disposition – The Temper Trap
30). The Cure – Friday I’m In Love
31). The Goo Goo Dolls - Here Is Gone
32). The Script – Superheroes
33). Third Eye Blind – Semi Charmed Life
35). Third Eye Blind – Never Let You go
35). Third Eye Blind – Hows It Gonna be
36). Third Verve – Bitter Sweet Symphony



Kalau mau ada yang menambahkan silahkan yaa . . .



Semoga suatu saat saya bisa trip keliling Indonesia      Aamiiiin..



Salam Adventure guys . . . 









Sumber gambar : Google

7 komentar:

  1. Wooow thanks broh untuk tulisannya tentang MTMA , jadi bangga dan terharu ada yang begitu mencintai MTMA, semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik dan bisa semakin dicintai, terima kasih buat supportnya selama ini tanpa kalian MTMA bukan apa2, thank u sekali lagi buat tulisan keren ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas Christian, kalau boleh tau apa mas nya salah satu Crew MTMA? Salam kenal ya mas. Kapan - kapan main dong ke kota saya :)

      Hapus
  2. wah tulisan anda keren mas, saya juga suka nonton MTMA acaranya keren buanget mas, acara yang memberikan edukasi pembelajaran tentang kekayaan dan ke indahan Nusantara kita, dan menjadi semakin bangga akan INDONESIA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas, sekedar nulis saja nih saya hehe.. salam adventure ya mas. Sesama penggemar MTMA. :)

      Hapus
  3. Tamabah nih lagunya : One Republic -good life, One Republic - secret, Sweet Disposition - the temper trap, dll, saya juga pnggemar MTMA, saya suka smua terutama helicam & lagunya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh terima kasih mas tambahan referensi lagunya,, :)

      Hapus